Senin, 04 April 2011

Pantai Siung

DIKSART BERSAMA PENCINTA ALAM MOZART
PANTAI SIUNG

Diksart ini dilaksanakan dalam rangka memberi bekal pengetahuan tentang Kepencintaan alam, bagi teman-teman yang baru bergabung dengan Mozart, Diksart ini dilakukan dipantai Siung, yang terdapat di Gunung Kidul.

Perjalanan kami bermula dari kampus UNISRI, dengan menggunakan 2 buah mobil dan menujuh Pantai Siung, dimana pantai siung terkenal dengan pantainya yang indah dan batu-batu karang yang cukup tinggi dan terjal sehingga menambah indah.

Setibanya dipantai Siung kami pun bersiap mendirikan tenda dimalam yang gelap ditepi pantai dengan ditemani deburan ombak yang seakan mengatakan selamat datang dipantai siung.

Pagi harinya kami memulai kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Mozart, untuk memberikan Pelatihan kepada teman-teman yang baru bergabung dengan Mozart.

Pemandangan yang sangat indah dapat dilihat diatas batu-batuan karang yang tinggi, dimana deburan ombak yang mengenai batu-batuan karang membuat suara yang sangat indah, dan laut yang biru disinari matahari membuat saya ingin berlama-lama dipantai siung.


Tidak nikmat rasanya kalau kita tidak berenang dan bermain ombak di pantai siung, yang dikenal juga dengan tebingnya yang cukup tinggi dan menantang, dimana tebing-tebing ini sering dijadikan tempat untuk melakukan panjat tebing, bagi yang merasa mempunyai hoby panjat tebing, cobalah datang dipantai siung dan rasakanlah tebing-tebingya yang sangat indah dengan hamparan laut yang indah.

Sore hari kita akan disodorkan pemandangan yang sangat indah yaitu matahari terbenam diujung laut dengan sinarnya yang sangat indah dengan perlahan-lahan meninggalkan kami, yang masih ingin menyaksikan indahnya pantai Siung.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar ada kami tunggu........